Tips Menggunakan Lipstik Sesuai dengan Warna Hijab

Selasa, 02 Mei 2017 - 10:19 WIB
Tips Menggunakan Lipstik...
Tips Menggunakan Lipstik Sesuai dengan Warna Hijab
A A A
JAKARTA - Selain bedak, lipstik merupakan salah satu make up item favorit banyak wanita. Pasalnya, dengan menggunakan lipstik penampilan akan menjadi terlihat lebih segar dan menarik.

Namun bagi wanita berhijab, menggunakan lipstik perlu disesuaikan dengan warna hijab. Hal ini bertujuan agar penampilan tidak terkesan berlebihan atau bahkan pucat.

Berikut tips menggunakan lipstik sesuai dengan warna hijab seperti dikutip dari akun Instagram Hijab Fashion, @hijabfashion.

1. Hijab warna gelap
Warna ini merupakan warna netral yang bisa dipadu padan dengan warna apapun. Contohnya seperti hijab warna hitam dipadu dengan lipstik warna merah, fuschia atau berry. Perpaduan warna tersebut akan memberikan kesan elegan.

2. Hijab warna terang
Warna terang seperti orange dan pink tentunya akan membuat Anda menjadi pusat perhatian sekitar. Agar tidak berlebihan dan mencolok, gunakan lipstik dengan warna natural, seperti nude atau soft pink.

3. Hijab warna pastel
Lipstik warna gelap seperti merah maroon dan cokelat tua cocok digunakan dengan hijab warna pastel. Padu padan ini akan memberikan kesan berani.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)